Serang, faktasiber.com – Jasa Raharja Cabang Banten melakukan kolaborasi dengan New Concept Indonesia Motor menandatangani kontrak Kerjasama untuk memberi diskon kepada masyarakat banten yang sudah melunasi pajak kendaraan di kantor samsat.  Hal itu bertujuan untuk upaya meningkatkan kepatuhan pajak dan pemberian apresiasi kepada masyarakat yang selalu membayar pajak kendaraanya tepat waktu. Denny Pribadi yang bertugas di samsat wilayah kab.serang bertemu langsung dengan owner New Concept Indonesia Motor yaitu Ridwan pada hari rabu tanggal 20 maret 2024 bertempat di bengkel mobil ”New Concept Indonesia Motor” serang.

Perjanjian yang di sepakati ini adalah berupa diskon sebesar 10% kepada masyarakat yang melakukan service Tune up mesin R4 Bensin Diesel, Service rem , Pengecekan Kaki-kaki dan Service dengan total biaya minimal Rp.1.000.000,- tentunya diskon ini berlaku untuk masyarakat yang telah melunasi pajaknya di kantor samsat dengan menunjukan bukti bayar kepada merchant yang sudah bekerja sama dengan Jasa Raharja. ‘’Diharapkan dengan adanya Kerjasama ini semoga saja animo masyarakat semakin tinggi dalam kepatuhan membayar pajak. Apabila Anda pelaku usaha di wilayah Provinsi Banten ingin bergabung, dapat menghubungi petugas Jasa Raharja terdekat di Kantor Bersama Samsat Induk

Dari lokasi berbeda Saldhy Putranto selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Banten mengatakan upaya ini dalam rangka menggugah kesadaran para pemilik kendaraan untuk melaksanakan kewajibannya membayar SWDKLLJ & PKB. Pada kesempatan ini juga saya mengingatkan bahwa dalam waktu dekat pemerintah akan segera mengimplementasikan Pasal 74 UU Nomor 22 tahun 2009 tentang penghapusan data kendaraan bermotor bagi kendaraan yang tidak melakukan pengesahan STNK selama 2 tahun sejak tanggal masa berlaku STNK habis. Untuk itu kami himbau khususnya kepada warga Banten yang memiliki kendaraan bermotor untuk segera melunasi SWDKLLJ, serta PKB dan pengesahan STNK kendaraan bermotor miliknya, tambah Saldhy.

By Baron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *